Minggu ini, Remote Darts League, sebuah event baru yang diselenggarakan oleh FSB yang dimana menawarkan penggemar dart kesempatan unik untuk bermain melawan pemain profesional RDL yang mereka tentukan. event ini akan disiarkan secara langsung secara langsung di YouTube.

“Kami semua butuh untuk beradaptasi selama waktu sulit ini dan menyediakan konten live dan online untuk dapat dinikmati oleh para penggemar olahraga,” kata Dave McDowell, CEO FSB.

Remote Dart League Undang Penggemar Bertanding Dengan Pemain Profesional Idola Mereka

“Dalam dua minggu, kami akan dapat memproduksi event profesional, siaran langsung ditambah datan dan perkiraan pertandingan untuk para bookmaker.”

Event ini snediri telah dipastikan akan diikuti oleh beberapa pemain profesional seperti Jim Williams. Setelah menentukan empat pemain di semifinal minggu ini dengan pertandingan semifinal akan diadakan pada hari yang sama dengan final.

Pertandingan akan disiarkan dari rumah pemain profesional ke rumah para penggemarnya. Tetapi sebelum itu, satu pemenang promosi yang beruntung akan dapat bermain melawan pemain profesional.

“Olahraga secara online membuat fans kami semakin dekat dengan pemain,” tambah Kevin Dale, produser dan CEO Farawaysports, organisasi penyelenggara yang dibentuk oleh FSB untuk event ini.