Matt Maddox mendapatkan perpanjangan kontrak sebagai CEO dari Wynn Resorts hingga tahun 2022 setelah kesepakatan mutlak dari dewan direksi. Tahun ini dilalui Wynn Resorts dengan berbagai pencapaian seperti salah satunya adalah pembukaan Encore Boston Harbour dan juga perluasan Wynn Las Vegas Convention Centre.

Maddox menjadi CEO dari perusahaan dari tahun 2018, meneruskan kepemimpinan Steve Wynn yang mana mengundurkan diri setelah dituduh melakukan beberapa pelanggaran.

CEO Wynnn Resorts Mendapatkan Perpanjangan Kontrak Hingga 2022

Menyusul kepergian dari Wynn, operator dijatuhi denda oleh Nevada Gaming Control Board sebesar 20 juta dollar AS karena gagal memberikan pembelaan terkait dengan pelanggaran seksual yang diklaim oleh mantan staff di Wynn Resorts terhadap mantan CEO sekaligus pendiri dari Wynn Resorts.

“Matt Maddox sukses membawa perusahaan melewati masa tersulitnya dan menantang,” kata Philip G. Satre, Chairman dari Wynn Resorts.

“Ia telah membangun ulang rencana strategis yang kuat dan juga kekuatan modal yang mana saat ini membuat posisi Wynn Resorts dapat menikmati apa yang dewan direksi dan saya percaya akan menjadi periode dengan pertumbuhan yang luar biasa dan kesuksesan,” lanjut Satre.

“Tidak ada satu individu yang bertanggung jawab untuk kesuksesan dari perusahaan. Saya benar-benar mengapresiasi dukungan dari dewan berikan baik untuk saya secara personal dan tim di Wynn secara kolektif. Saya sangat yakin bahwa masa dengan dari Wynn Resorts tidak akan pernah seterang saat ini,” kata Maddox.