Rank Group telah memperpanjang kerjasama dengan Carers Trust hingga 2021 dengan tujuan untuk membantu para penjaga dan perawat yang tidak bayar di Inggris. Gareth Howells, CEO Carers Trust mengucapkan penghargaannya kepada operator casino yang berbasis di Inggris tersebut. Ia mengatakan, “Atas nama para penjaga dan perawat yang tidak dibayar tersebut dan setiap orang di Carers Trust, saya ingin mengucapkan terima kasih yang banyak untuk para konsumen dan pekerja di Rank untuk semua kemurahatian dan komitmen mereka yang tanpa lelah untuk mendukung para penjaga dan perawat yang tidak dibayar.

Rank Group Perpanjang Kesepakatan Untuk Membantu Carers Trust Hingga 2021

Lebih dari enam tahun dari kerjasama ini, Rank telah mengumpulkan 2,6 juta pounds yang dimana diberikan untuk hampir 12 ribu para penjaga dan perawat dengan menyediakan bantuan melalui yayasan bantuan lokal. Rank mengumpulkan lebih dari 300 ribu pounds pada tahun lalu. Sejak April tahun ini, grup terlah mengumpulkan 77,5 ribu pounds. Salah satu kontributor terbesar adalah meccabingo.com dengan penggalangan dana Natal yang mengumpulkan 39 ribu pounds.

Sebagai bagian dari kesepakatan dengan Carers Trust, Rank mendonasikan sponsorship yang mereka miliki di seragam Ipswich Town FC untuk Carers Trust untuk musim 2020/2021. Seragam ini adalah edisi spesial untuk memperingati empat puluh tahun sejak kemenangan tim di Final UEFA Cup. Selama lockdown pandemi, uang dikumpulkan melalui pilihan tantangan seperti Walk the UK.

CEO Rank, John O’Reilly mengatakan, “Kami benar-benar berkomitmen untuk meneruskan dukungan pada level tertinggi dengan rekan diseluruh perusahaan mencari cara yang lebih baik dalam menggalang dana untuk kegiatan amal ini. Terima kasih untuk rekan dan konsumen kami atas usaha yang luar biasa dan diharapkan dapat berlangsung untuk jangka waktu yang lama.”