NetEnt dan Tipico menandatangani kesepakatan yang memastikan permainan milik NetEnt akan tersedia di pasar New Jersey ketika platform baru diluncurkan. Tipico adalah operator yang berbasis di Jerman yang baru-baru ini mendapatkan hak untuk beroperasi di New Jersey. Beberapa permainan populer milik NetEnt akan tersedia untuk pemain dari hari pertama platform tersebut diluncurkan. Penyedia juga memastikan bahwa pemain akan memperoleh keuntungan dari peralatan pemasaran perusahaan seperti free spins yang bertujuan untuk membantu Tipico tumbuh di pasar baru.

NetEnt Sepakati Kerjasama Dengan Tipico Di New Jersey

Brian Kraft, Vice President Commercial NetEnt America LLC mengatakan, “Kami benar-benar senang bahwa Tipico telah memilih NetEnt untuk menjadi salah satu penyedia konten pertama mereka seiring mereka memulai perjalanan mereka di Amerika Serikat. Saya menantikan untuk menyediakan permainan kami di depan pemain dan bekerja dengan Tipico untuk menumbuhkan bisnis yang mereka miliki di Amerika Serikat.

Adrian Vella, Managing Director Tipico America menunjukan kegembiraan atas dimulainya kerjasama dengan NetEnt dengan mengatakan, “Dengan rekam jejak yang telah terbukti di pasar beregulasi New Jersey dan daftar permainan yang telah dikenal, kami percaya diri bahwa konsumen kami akan menyukai penawaran dari NetEnt.”

Pada paruh kedua 2020 direncanakan akan semakin banyak permainan milik NetEnt yang tersedia di Tipico.