Novomatic Group dipilih sebagai posisi kedua pada 2020 Austrian Brand Value Study, sebuah penelitian untuk menilai brand Austria terbaik.

European Brand Institute melakukan penilaian terhadap 500 merek perusahaan Austria paling bernilai yang berdasarkan pada putaran bisnis yang mereka miliki dan terdapat lebih dari 45 persen perusahaan yang dimiliki oleh warga negara Austria pada event yang yang digelar ke-17 kalinya ini.

Novomatic Terpilih Sebagai Posisi Kedua Pada 2020 Austrian Brand Value Study

Penyedia menempati posisi kedua untuk pertama kali, membaik dari posisi ketiga pada 2019 tetapi masih dibelakang merek Red Bull yang dimana masih menjadi merek paling bernilai di Austria dengan nilai lebih dari 15 miliar euro.

Nilai merek Novomatic naik 3,3 persen dibandingkan tahun 2019, naik menjadi 3,54 miliar euro dengan mengalahkan produsen perhiasan Swarowski yang bernilai 3,46 miliar euro.

Penyedia ini memberikan kredit dari kenaikan ini untuk strategi dua merek yang mereka gunakan dengan Novomatic pada segmen B2B dan Admiral pada segmen B2c termasuk juga hak IP terdaftar sebanyak 4.700 yang mereka miliki.

Operasi disebagian besar permainan dan casino pada beberapa pasar Eropa telah kembali pada akhir Juni dibawa pembatasan kesehatan dan keamanan yang ketat.

Pada Februari, harald Neumann mengundurkan diri sebagai CEO Novomatic dengan mengungkapkan bahwa kelaurga menjadi alasan utama. Sebagai ganti dari Neumann, Ryszard Presch dan Johannes Gratzl akan mengambil alih sementara tugas CEO.